Viral Momen Gadis Kecil Ditinggal ART Pulang Kampung ke Indonesia Bikin Netizen Mewek

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Mar 2019 02:39
 Viewed: 156
Viral Momen Gadis Kecil Ditinggal ART Pulang Kampung ke Indonesia Bikin Netizen Mewek

SEBAGIAN anak menganggap pengasuhnya adalah orangtua kedua dia. Sejak kecil, sang pengasuh biasanya akan selalu ada di samping dia, tak terkecuali kedua orangtuanya.

Dengan kedekatan semacam itu, tentu akan sangat menyedihkan jika ada di antara mereka yang berpisah. Ya, sama saja seperti Anda ditinggalkan orang yang paling disayang dan selalu ada di sampinhg Anda.

Begitu yang dirasakan gadis kecil yang satu ini. Dilansir dari World of Buzz, gadis kecil ini terlihat sangat sedih karena harus berpisah dengan asisten pembantu rumah tangga (ART)-nya. Dia benar-benar tak bisa menutupi rasa sedih tersebut dengan tak mau melepaskan pelukan si ART yang diketahui berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Dikenal Sosok Sabar, 7 Zodiak Ini Menyeramkan ketika Marah

Saking sudah dekatnya dengan "si mbak", gadis kecil itu tidak memanggul ART-nya dengan sebutan "mbak" tetapi "kakak". Tentu ini bukan hal yang biasa mengingat mereka berdua sebetulnya tidak terikat tali persaudaraan sama sekali.

Karena tangis harus si bocah benar-benar pecah tapi "kakak" sudah mesti pergi, akhirnya ibu si anak yang turun tangan. Mau tak mau dia mesti memisahkan si gadis dan kakaknya. Momen ini pun bikin netizen yang melihat video tersebut dijamin nangis.

Ketika digendong ibunya, gadis itu akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan yang terbaik untuk "kakaknya" yang dia sayangi. Orang lain yang berada di tempat tersebut turut terharu melihat perpisahan tersebut. Bahkan, ibu bocah itu juga tampak menangis saat mengambil putrinya dari pelukan sang ART.

Sementara itu, netizen yang menonton video tersebut turut terenyuh dan memuji kedekatan antara sang anak dan ART. Mereka juga memuji keluarga tersebut yang memperlakukan ART seperti bagian dari keluarga mereka.

Baca Juga: 6 Pedagang Makanan Punya Badan Seksi, Nomor 6 Bikin Melek

"Sangat senang melihat keluarga tersebut menganggap ART seperti keluarga mereka sendiri," kata Lee Ling Phang.

"Menyentuh dan membuatku nyaris menangis saat melihat dia mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih telah berbagi dan menunjukkan masih ada hubungan antara ART dan majikan yang sedekat ini," tulis Beaugant Mabel Joan.

Source: Okezone