Viral Naik Motor Lepas Tangan, Pria Ini Gemetaran saat Minta Maaf

Okezone
 Okezone - Sat, 24 Apr 2021 02:08
 Viewed: 510
Viral Naik Motor Lepas Tangan, Pria Ini Gemetaran saat Minta Maaf

TANGSEL- Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang Selatan mengamankan seorang pria yang mendadak viral di media sosial (medsos) karena melakukan aksi lepas tangan dengan duduk bersila di atas motor saat berkendara.

Saat ditangkap, pria yang tampak gagah saat berkendara lepas stang motor itu mendadak gemetaran saat meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Satlantas Tangerang Selatan Mengamankan seorang seorang pengendara yang viral di media sosial saat mengendarai kendaraannya sambil aksi duduk bersila tanpa pegang stag di Jalan Boulevard Jaya depan depan ruko Kebayoran, Arceda -5 Bintaro," kutip akun Instagram resmi satlantas-polrestangsel, Sabtu (24/4/2021).

Pelaku mengakui bahwa dirinya bersalah. Dia pun meminta maaf atas perilaku yang tidak menyenangkan dan dapat membahayakan pengendara lain tersebut.

Baca juga: Pencuri Spion Mobil Terekam CCTV, Ibnu Jamil: Semoga Berkah & Cepat Terkenal

"Beribu-ribu kali saya minta maaf kepada masyarakat, saya tidak akan mengurangi lagi," kata pria salam video tersebut.

Selanjutnya setelah mengamankan Pria tersebut, polisi melakukan pengecekan kelengkapan surat pada sepeda motor yang dikendarai. Ternyata surat motor tee tersebut tidak lengkap dan polisi melakukan tindakan penilangan.

Baca juga: Viral Mobil Porsche Terobos Busway Lalu Minta Bus Transjakarta Mundur

"Setelah diperiksa, surat-surat kendaraan tersebut tidak lengkap dan dilakukan penindakan dengan Tilang," jelas akun tersebut.

Source: Okezone