Viral Napi Lapas Bukittinggi Ungkap Transaksi Ganja Mami Linda

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Apr 2023 16:27
 Viewed: 96

JAKARTA - Viral video di media sosial (medsos) pengakuan seorang narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bukittinggi bernama Febri Kurnia alias Peto yang mengaku mengenal sosok Mami Linda Pudjiastuti alias Anita.

Peto menyebut Anita kerap bertransaksi narkoba dalam jumlah yang besar. Bahkan, kata dia, sosok Anita atau Mami Linda cukup terkenal di Lapas Bukittinggi sebagai penipu jual beli narkoba.

Peto pun mengungkapkan bahwa pernah diminta bosnya mengantarkan paket ganja seberat 50 kilogram untuk Mami Linda di Kota Padang Panjang.

"Saya diperintahkan untuk mengirimkan ganja dengan tujuan Mami Linda sebanyak 50 kg ganja. Jadi, saya disuruh mengantarkan ke terminal sayur kota Padang Panjang," ungkap Febri dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @RakaFQ, Senin (3/4/2023).

Ia menambahkan bahwa transaksi narkoba tersebut ternyata tidak berjalan mulus. Sebab, Mami Linda tidak melunasi sisa pembayaran jual beli ganja 50 kg. Kejadian ini membuat nama Linda cukup populer menjadi buah bibir di Lapas Bukittinggi bahkan hingga dicari-cari.

"Setelah bahan diterima dan dengan waktu yang telah disepakati ternyata Mami Linda tidak membayar sisa pembayaran ganja tersebut kepada bos saya. Jadi karena itulah Mami Linda jadi bahan pembicaraan di Lapas Bukittinggi dan banyak yang mencari-cari dia," tambah Febri.

Source: Okezone