Viral Ojol Antar Makanan Pakai Motor Mahal Ducati Hypermotard 950

Okezone
 Okezone - Tue, 25 Jun 2019 00:48
 Viewed: 858
Viral Ojol Antar Makanan Pakai Motor Mahal Ducati Hypermotard 950

SOLO - Pengendara ojek online (ojol) lagi-lagi menjadi viral di media sosial dengan kisah uniknya. Kali ini ada rider ojol di Malaysia yang menggunakan sepeda motor mahal Ducati untuk mengantarkan pesanan makanan pelanggannya.

Kisah unik itu viral setelah dibagikan pengguna akun Twitter @HerySevani yang mengaku sebagai rider ojol dengan sepeda motor mewah tersebut. Ia menyatakan siap mengantarkan pesanan makanan dengan motor mahalnya.

(Baca juga:Viral "Bayar" Tilang dengan Hafalan Alquran Tuai Pujian)

"Pelanggan yang ingin pesan makanan. Jangan takut pesan dengan saya. Saya akan mengirim lebih cepat daripada orang lain," tulis akun @HerySevani dalam keterangan video sepeda motor mewah yang dipamerkan, sebagaimana dikutip dari Solopos, Selasa (25/6/2019).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak sepeda motor yang diketahui merek Ducati Hypermotard 950 lengkap dengan keranjang berlogo ojek online di belakangnya. Harga sepeda motor tersebut diketahui mencapai USD13.295 atau sekira Rp187 juta.

(Baca juga:Kisah Kakek Arsyad: Berangkat ke Tanah Suci, meski Uang Tabungan Umrahnya Ludes Terbakar)

Tak pelak kisah unik rider ojol itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit yang ingin memesan makanan melalui si pengendara tersebut demi membuktikan kebenaran sepeda motor mewah yang dipakai untuk ngojek.

Source: Okezone