Viral Oknum Gunakan Plat Polisi Tak Mau Bayar Tol di GT Krukut Depok, Polisi Selidiki Nopol Asli atau Palsu

Okezone
 Okezone - Wed, 24 May 2023 03:39
 Viewed: 100

DEPOK - Sosial media kali ini dihebohkan dengan sebuah mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam dengan plat nomor polisi VII.202-31 tidak mau membayar tol tepatnya di Gerbang Tol (GT) Krukut 3, Limo, Depok, Jawa Barat.

Video tersebut dibagikan pengendara yang tepat berada dibelakang diduga kendaraan dinas oknum polisi tersebut dan diunggah kembali laman Instagram @depokhariini.

BACA JUGA:

"Plat polisi kagak mau bayar, plat polisi kagak mau bayar, pemerintah beginilah apakah perlu saya bayarin?" ujar seorang pengendara yang mengambil video di laman Instagram @depokhariini dikutip, Rabu (24/5/2023).

"Kejadian tersebut terjadi di gerbang tol Krukut 3. Secara kronologis, kendaraan tersebut bukanlah mobil dinas khusus yang mendapatkan dispensasi untuk melintas di ruas tol. Oleh karena itu, petugas tol berhak meminta pengendara mobil tersebut untuk melakukan transaksi normal. Namun, dari pihak aparat, mereka menolak dengan marah untuk melakukan transaksi normal. Saya di TKP langsung dan jelas terdengar percakapannya," tulis caption dalam unggahan di laman Instagram.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady menyebut pihaknya masih menyelidiki terkait nomor polisi yang digunakan asli atau palsu.

"Masih dalam penyelidikan. Apakah Nopol tersebut asli atau palsu," kata Fuady saat dikonfirmasi.

Source: Okezone