Viral Pasangan Pelajar Mesum Dalam Kelas

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Jun 2019 10:46
 Viewed: 4070
Viral Pasangan Pelajar Mesum Dalam Kelas

MAKASSAR - Warga jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur pelajar SMK di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (13/6/2019).

Sepasang kekasih itu berbuat mesum di dalam kelas sekolahnya saat siswa lain pulang sekolah. Seperti terihat dalam video berdurasi 30 detik yang beredar memperlihatkan kedua pelajar SMK itu berbuat mesum dalam kelas.

Kasat Reksrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi membenarkan adanya video mesum pelajar tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya setelah megetahui video mesum pelajar salah satu SMK di Bulukumba itu viral, ia langsung turun kelokasi melakukan penyelidikan.

"Kami langsung mendatangi sekolah SMK tersebut melakukan penyelidikan. Dan diperoleh informasi dari pihak aekolah bahwa betul oknum pelajarnya melakukan mesum di sebuah ruang kelas," kata Kasat Reksrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra saat dikonfirmasi Kamis 13 Juni 2019.

Baca Juga: 11 Pelajar Diperiksa Polisi karena Unggah Video Goyang Seronok ke Medsos

Bery mengatakan kedua pelajar yang diduga terlibat dalam adegan mesum seperti dalam video yang beredar di medsos facebook tersebut, saat ini tengah dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik Reskrim Polres Bulukumba.

"Dari pemeriksaan awal, pelajar perempuan dan laki-laki yang terlibat mesum seperti di video yang beredar itu mengaku berpacaran," kata Bery via telepon.

Source: Okezone