Viral "Pejuang KRL" Pertahankan Posisi, Netizen: Seperti di Jepang

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Dec 2019 01:25
 Viewed: 684
Viral "Pejuang KRL" Pertahankan Posisi, Netizen: Seperti di Jepang

JAKARTA - Pengguna jasa kereta Commuter Line di Jakarta sudah semakin tinggi. Warga kini banyak memilih moda transportasi kereta karena lebih efisien.

Namun, seiring bertambahnya pengguna moda transportasi itu, banyak penumpang yang nekat memaksakan diri untuk tetap di dalam gerbong kereta meski harus berdesakan.

Seperti dalam video viral kali ini, seorang perempuan nekat memaksakan diri untuk tetap dalam gerbong. Padahal, gerbong tidak bisa tertutup karena terhalang tas penumpang tersebut.

Alhasil, petugas terpaksa mendorong penumpang perempuan tersebut ke dalam gerbong agar pintu gerbong kereta bisa tertutup.

"Pejuang KRL pasti pernah mengalami momen seperti ini. Apa lagi semenjak bulan Desember yang banyak perubahan jadwal KRL yang membuat penumpukan penumpang di stasiun untuk antrian naik.," tulis keterangan video yang diunggah akun @fakta.jakarta.

Baca Juga: Viral Pesawat Rakitan Gagal Terbang Tetap Raih Dukungan Netizen

Belum diketahui kapan dan dimana terjadinya peristiwa tersebut. Namun, banyak netizen yang menilai pengguna kereta di Tanah Air sudah seperti di negara Jepang.

"Sudah kayak di Jepang saja naik kereta sampai kayak gitu ..," tulis komentar @alhafinsa.

"KRL Indonesia akan seperti kereta yang ada di Jepang wkwk," tulis komentar @risky_bagastiar.

Source: Okezone