Viral Pelatih Basket Gokil hingga Jungkir Balik saat Dampingi Anak Asuh

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Nov 2019 08:33
 Viewed: 468
Viral Pelatih Basket Gokil hingga Jungkir Balik saat Dampingi Anak Asuh

JAKARTA - Sebuah video kocak yang menunjukkan aksi pelatih basket kegirangan jadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, seorang pelatih basket melakukan aksi di luar dugaan seperti berjongkok lalu berdiri, berjoget dengan antusias, lompat santai, bahkan melompat jungkir balik. Kabarnya pelatih tersebut bernama Bagir.

Bagir merupakan pelatih basket di sekolah SMP 1 Wiradesa dan SMA 1 Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Timur. Dalam video itu, ia bertingkah di luar nalar saat mendampingi anak asuhnya bertanding.

Unggahan itu diviralkan dari akun Instagram @augiefantinus yang merasa terhibur dengan video tersebut.

"Kecintaannya sama basket membuat beliau jadi "gokil".. Besok Coach Bagir akan ke Jakarta dan maen "One on One" di Enzo's Basketball Court dan saya mau test kegokilannya hehehe.."

View this post on Instagram

Coach gokil!! Ternyata emang itu julukannya... Jadi kemaren saya liat IG @backtobackhoops dan langsung terhibur dengan gaya pelatih yg satu ini... Ternyata namanya adalah Coach Bagir dan melatih di SMP 1 Wiradesa dan SMA 1 Kajen Kab Pekalongan. Kecintaannya sama basket membuat beliau jadi "gokil".. Besok Coach Bagir akan ke Jakarta dan maen "One on One" di Enzo's Basketball Court dan saya mau test kegokilannya hehehe.. Jadi buat kalian yang juga mau kasih pertanyaan silahkan komen di IG .... siapa tau pertanyaan kalian yg nanti ditanyain.. #oneonone #youtubeaugiefantinus #enzobasketballcourt #3rdseason #fun #support #indonesia #backtobackhoops Terima kasih buat teman2 yg sudah DM kemaren menyambungkan saya dengan coach Bagir...

A post shared by Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) on Nov 4, 2019 at 6:19pm PST

Aksi kocak dari pelatih basket membuat para netizen merasa terhibur setelah melihat video tersebut. Dari video tersebut juga berbagai komentar dilontarkan oleh netizen.

Source: Okezone