Viral, Pembungkus Gorengan Pakai Kertas Bekas Hasil Swab Positif Covid-19

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Jul 2021 11:34
 Viewed: 375
Viral, Pembungkus Gorengan Pakai Kertas Bekas Hasil Swab Positif Covid-19

DEPOK - Media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah kertas hasil pemeriksaan swab test Covid-19 digunakan sebagai alat bungkus gorengan. Kertas tersebut menunjukkan bahwa pasien yang melakukan swab test dinyatakan positif Covid-19.

Foto kertas dokumen hasil swab test tersebut viral setelah dibagikan oleh media sosial Instagram @infodepok. Tak butuh lama dalam hitungan waktu dua jam setelah diposting sebanyak 3.675 orang menyukai dan 2.13 orang mengomentari postingan tersebut.

Dalam postingan tersebut, tertera keterangan yang menyebutkan bahwa awalnya pembeli gorengan tidak tahu bahwa kertas tersebut merupakan dokumen swab test. Kemudian setelah memakan gorengan yang dibeli baru tahu bahwa kertas bungkus gorengan tersebut merupakan dokumen swab test.

Baca juga: Bikin Haru, Bocah Ini Azan di Depan Makam Orangtuanya yang Meninggal karena Covid-19

Mengetahui hal tersebut pembeli merasa takut atas gorengan yang dibelinya karena dibungkus dengan dokumen swab test yang menunjukkan hasil positif Covid-19.

"Ini kita tadi beli gorengan bungkus gorengan bekas dokumen hasil swab positif. Lah kita makan gorengan jadi gimana gitu jadi ngeri ngeri sedap gitu," tulisnya dalam keterangan, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Viral, Presiden Turki Erdogan Terekam Tidur Saat Sampaikan Pesan Idul Adha

Source: Okezone