Viral Pemuda Aniaya dan Ludahi Wanita di Restoran, Ini Pemicunya

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Apr 2024 14:48
 Viewed: 117

KENDARI - Seorang pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara berinisial FHT (29) tega menganiaya wanita berinisial IS (28) di salah satu restoran siap saji saat sedang makan. Video penganiayaan itu pun viral sebab korban tidak sengaja merekam aksi tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan kejadian penganiayaan tersebut dn telah menangkap pelaku.

"Pelaku sudah kita amankan di Mako Polresta," ungkap Fitra pada Senin (8/4/2024).

BACA JUGA:

Menurut Fitra kejadian penganiayaan itu terjadi di salah satu restoran cepat saji di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, pada Jumat 5 April 2024 sekira pukul 20.24 Wita.

Awalnya korban datang bersama rekannya RS yang hendak makan di tempat itu. Namun korban membelakangi rekan wanitanya dan duduk di kursi lain dengan alasan hendak membuat video.

"Korban ini hendak membuat video untuk dirinya sendiri, sehingga korban duduk membelakangi RS," ujarnya.

Aksi penganiayaan pelaku disebabkan lantaran korban mengeluarkan kalimat yang dianggap aneh dan menghina pelaku sehingga dia merasa emosi dan menganiaya korban.

BACA JUGA:

"Saat itu korban mengeluarkan kata-kata aneh dan perkataan korban tersebut didengar oleh pelaku dan tidak lama kemudian pelaku mendatangi korban sambil marah-marah dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul korban menggunakan tangannya secara berkali-kali dan mengenai pada bagian wajah korban," ujar Fitra.

Meski rekan korban sempat melerai pelaku, namun pelaku kembali memukul hingga meludahi wajah korban.

"Setelah dilerai tidak lama kemudian pelaku mendatangi kembali korban dan memukul korban kemudian pelaku juga meludahi korban," bebernya.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman 2,8 tahun kurungan penjara.

Source: Okezone