Viral, Pendaki Berhubungan Seks di Ketinggian 1.981 Meter di Atas Gunung

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Jun 2021 06:19
 Viewed: 189
Viral, Pendaki Berhubungan Seks di Ketinggian 1.981 Meter di Atas Gunung

AUSTRIA - Sepasang kekasih tertangkap kamera sedang berhubungan seks di ketinggian 6.500 kaki (1.981 meter) dengan 'webcam' panorama yang mengambil bidikan setiap 20 menit.

Kamera di Pegunungan Nock, yang merupakan pegunungan paling barat dan tertinggi dari Gurktal Alps di Austria, merekam dua pendaki gunung yang sedang berhubungan seks awal bulan ini dan langsung menjadi viral.

Tidak terganggu oleh udara pegunungan yang sejuk di taman nasional di negara bagian Carinthia, pasangan tak dikenal itu memutuskan untuk tidur siang secara spontan, yang segera berubah menjadi momen yang agak erotis di antara mereka.

Keduanya awalnya duduk bersebelahan dan menikmati pemandangan romantis di luar garis pohon sebelum kamera menangkap mereka berbaring telanjang dan melakukan hubungan seks ekitar pukul 12.20 waktu setempat.

(Baca juga: Pedofil Akan Miliki Tanda 'Stempel Bahaya' di SIM dan Paspor)

Video rekaman mereka sempat menghilang dari pandangan webcam hanya 20 menit kemudian pada pukul 12.40, tetapi menjadi viral di internet beberapa hari kemudian.

Perangkat lunak itu gagal menyadari bahwa privasi mereka dilanggar karena gambar-gambar itu diposting secara online. Sebagai informasi, mengambil gambar di luar dan membagikannya bertentangan dengan hukum Austria.

Di Austria, rekaman apa pun di tempat umum diatur dengan ketat dan dalam banyak kasus dilarang dengan denda berat untuk pelanggaran apa pun.

(Baca juga: PBB Usul Great Barrier Reef Australia Masuk Daftar 'Dalam Bahaya')

Source: Okezone