Viral Perempuan Tergeletak di Halte Transjakarta Mangga Besar, Ini Kata Polisi

Okezone
 Okezone - Fri, 15 May 2020 10:40
 Viewed: 545
Viral Perempuan Tergeletak di Halte Transjakarta Mangga Besar, Ini Kata Polisi

JAKARTA - Video seseorang tergeletak di Halte Bus Transjakarta Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2020) beredar di media sosial.

Video yang berdurasi itu di unggah oleh pemilik akun Twitter @TerlaluLenje itu menunjukkan seseorang terjatuh di jembatan mengarah ke pintu masuk Halte Mangga Besar. Baca Juga: Kalau Jumlah Kasus Corona Tidak Naik-Turun, Itu Baru Bagus!

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Taman Sari AKBP Abdul Ghofur membenarkan video adanya kejadian tersebut. Adapun korban yang terjatuh itu adalah seorang perempuan berinisial SRY dan merupakan warga Kampung Duku, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Menurut keterangan dari korlap halte, sekitar jam 08.00 WIB datang busway dari arah Harmoni menuju Kota," kata Abdul kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Abdul menjelaskan, kronologi kejadian tersebut ramai usai saksi mata berteriak bahwa ada korban yang terjatuh. Kemudian, saksi menghampiri keberadaan korban digotong dan dibaringkan di tempat duduk busway.

"Setelah itu saksi memberikan minyak kayu putih ke hidung korban dan tak lama kemudian korban sadar lalu diberikan teh manis oleh saksi," ujarnya.

Baca Juga: Heboh Bupati Malang Doakan Warganya Kena Covid-19, Ini Penjelasannya

Dia nenegaskan, korban tidak terjangkit virus corona atau Covid-19. Berdasarkan pengakuan korban memiliki riwayat penyakit anemia.

"Pengakuan korban, ia ada riwayat sakit anemia," tandasnya.

Source: Okezone