Viral Pernikahan Beda Usia 56 Tahun, Netizen: Apalah Daya yang Masih Muda Ini

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Aug 2019 13:28
 Viewed: 833
Viral Pernikahan Beda Usia 56 Tahun, Netizen: Apalah Daya yang Masih Muda Ini

JAKARTA - Pernikahan beda usia hingga 56 tahun terjadi di kawasan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kedua mempelai yang sama-sama warga Kabupaten Tegal itu menikah pada hari Minggu 18 Agustus 2019.

Seperti dilansir iNews.id, mempelai pria yang diketahui bernama Sudirgo alias Mbah Dirgo yang berusia 83 tahun menikahi perempuan bernama Nuraeni yang berusia 27 tahun.

Usut punya usut, pernikahan Mbah Dirgo kali ini merupakan pernikahan yang kelima kalinya. Mbah Dirgo yang disebut-sebut sebagai orang pintar itu mengaku tidak menyangka dengan pernikahannya itu.

"Ya, tidak nyangka saja. Saya ingat usia," kata Mbar Dirgo kepada awak media ditemui di rumahnya Desa Pagerbarang, Tegal, Jawa Tengah, belum lama ini.

Baca Juga: Viral Bocah Perempuan Dituduh Mencuri Rp8.000 Akhirnya Dipulangkan

Lebih lanjut, Mbah Dirgo menceritakan pertemuannya dengan Nuraeni diawali saat kedua orangtua istrinya itu datang ke rumahnya untuk meminta doa agar usahanya bertambah maju.

"Awalnya, Juli 2019 lalu, Nuraeni dan orang tuanya datang ke rumah saya. Minta didoakan agar usahanya lancar," katanya.

Dari pertemuan singkat itu, ternyata berlanjut setelah Nuraeni sering menelpon dirinya. Mbah Dirgo mengaku kerap diminta datang ke rumah orangtua Nuraeni hingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah.

"Dia (Nuraeni) sering telefon dan minta saya datang ke rumah orangtuanya," kata Mbah Dirgo.

Source: Okezone