Viral Polantas Amuk Pemotor Tuai Pro dan Kontra

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Mar 2019 11:04
 Viewed: 413
Viral Polantas Amuk Pemotor Tuai Pro dan Kontra

JAKARTA - Sebuah video Polisi Lalu Lintas (Polantas) sedang memaki pengendara motor langsung viral di media sosial. Dalam video tersebut, sang polisi tampak memukul bagian kepala sang pemotor.

Usut punya usut, video yang diunggah akun @eminews.id itu menceritakan jika sang polantas ternyata dalam aksi pengejaran. Sang pemotor diduga kabur setelah dituding melakukan kesalahan yang memakan korban.

"Kalo bikin salah di jalan, jangan kabur yaa.... daripada malu di omelin pak Polisi. Apalagi jatoh korban tuh....," tulis captionnya.

Baca Juga: Viral Penampakan Mahasiswi Yogya yang Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga

Video itu langsung menuai berbagai komentar. Tidak hanya dukungan, namun tidak banyak juga yang menyayangkan perlakuan sang polantas.

"Pak polisi lakuin itu karna ada alasan tpi gak berhak juga sampai main kasar gitu,bisa aja kan dilaporin balik polisi nya kasus kekerasan," tulis @devisitimutia.

"Wajar dy marah orang dy tabrak lari sampe patah kakiny ga mau berenti juga tuh pengendara sampe diuber ya marahlah mau lari abis nabrak orang, sblm komen dengerin dlu tuh pak polisi teriak2," tulis @anggra9606.

Source: Okezone