Viral Pria Banting Motor saat Dilarang Parkir di Depan Pintu Masjid Agung Ciawi

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Feb 2019 07:48
 Viewed: 616
Viral Pria Banting Motor saat Dilarang Parkir di Depan Pintu Masjid Agung Ciawi

JAKARTA - Belum lama ini masyarakat dibuat heboh oleh aksi Adi Saputra yang merusak motornya karena tak mau ditilang. Kali ini muncul viral pria merusak motor sendiri saat dilarang parkir di teras masjid atau melewati batas suci.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, pria berjaket kulit itu terlihat memarkirkan motornya melewati batas suci, tepatnya di depan pintu masjid.

Pria tersebut kemudian mengangkat ban depan motor dan membanting Honda Beat putih-hitamnya ke tangga. Alhasil motor tersebut ndlosor ke bawah.

Pria bercelana selutut itu tiga kali mengangkat bagian depan motornya lalu dibanting. Aksi itu dilakukannya hingga motor tersebut keluar dari area batas suci dan masuk ke halaman masjid.

(Baca juga: Ketika Lokasi Adi Saputra Hancurkan Motor Jadi 'Tempat Bersejarah' Warganet)

Wanita yang merekam kejadian ini terdengar beberapa berteriak kaget. "Awas, awas, awas! Astaghfirullahalazim, kunaon".

Akun Instagram lain, @ndorobeii menuliskan bahwa aksi pria tersebut dilakukan di Masjid Agung Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Warganet mengungkapkan keheranannya atas peristiwa ini. Apalagi kasus Adi Saputra belum lama terjadi dan berbuntut ke ranah hukum.

"Kuat banget sih lempar lempar motor kesurupan thanos ato gimana," tulis @rosayustiannahakim.

"Pengen viral kyk yg ono noh , heran deh , goblok nya kok di formalin ya," tulis @ambar1204.

"Pengen kayak scoopy," kata @inaqinoet1696 mengaitkan dengan aksi Adi Saputra.

"Yaah kl motor sih udah byasa,coba sekali2 mobil atau bakar rumahmu pak...pengen viral ko kaya gini bngt," kata @kenagustin85 menyindir.

Source: Okezone