Viral Pria Jalan-Jalan Pakai Motor Remote Control, Netizen: Tesla Nangis Lihat Ini

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Jun 2021 03:03
 Viewed: 60
Viral Pria Jalan-Jalan Pakai Motor Remote Control, Netizen: Tesla Nangis Lihat Ini

MEMILIKI kendaraan yang bisa berjalan sendiri dan dikendalikan pakai remote control dari jarak jauh mungkin menjadi impian sebagian orang. Nyatanya, seorang pria berhasil mewujudkan hal tersebut dan menyulap motor miliknya hingga bisa dikendalikan dari jarak jauh.

Kesuksesan pria ini dalam membuat motornya menjadi pintar telah dibagikan dan menyebar luas di linimasa media sosial. Video viral tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan topi dan kaus lengan panjang dengan motif loreng serta celana panjang coklat sedang mengajak kendaraannya berjalan-jalan.

Baca juga:Viral Driver Ojol Timbun Sampah, Kenali Hoarding Disorder yang Diduga Penyebabnya

Ia tampak membawa satu kotak pengontrol yang diikatkan di kedua bahunya untuk mengendalikan motor tersebut. Dengan cekatan, dia mulai menggerakan motornya agar melaju lurus ke depan. Supaya tidak oleng dan jatuh, pria ini juga memasang dua roda pengaman di kiri serta kanan motor tersebut.

Hasilnya, motor itu melaju dengan mulus. Sementara sang pemilik mengikutinya dari belakang dengan berjalan kaki sambil mengendalikannya menggunakan remote control. Alhasil, usai video ini tersebar luas, banyak netizen memberikan komentar beragam.

Baca juga:Viral Netizen Malaysia Ramai-Ramai Ajak Kibarkan Bendera Putih di Rumah

"Tesla menangis melihat ini," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Enak. Motor udah bisa jalan sendiri, gak capek-capek lagi ngarahin buat jalan," ungkap netizen lainnya.

Sementara netizen lainnya menulis, "Pikirannya udah 50 tahun lebih maju daripada orang-orang normal. Sekarang cuma alatnya aja yang kurang."

Source: Okezone