Viral! Pria NTT Menangis Gara-Gara Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Sampai Harus Ditenangi Ibunya

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Aug 2021 04:23
 Viewed: 236
Viral! Pria NTT Menangis Gara-Gara Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Sampai Harus Ditenangi Ibunya

KEPERGIAN Lionel Messi dari Barcelona telah membuat sejumlah pihak bersedih. Hal ini pun turut dirasakan oleh seorang pria di Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia, yang tampaknya merupakan fans berat dari Lionel Messi.

Seorang pemuda yang tak diketahui namanya ini menjadi viral di media sosial lantaran videonya yang tengah menangis tersebar luas. Tangis pria ini sendiri pecah lantaran mengetahui kabar Lionel Messi meninggalkan Barcelona.

Saking kejarnya tangis sang pria ini, dia sampai harus ditenangi oleh sang ibunda. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat, ibunya yang terheran-heran melihat anaknya menangis di halaman rumah langsung menghampirinya.

BACA JUGA: Siap Bikin Kejutan, Tottenham Hotspur Berencana Tikung PSG untuk Dapatkan Lionel Messi

Percakapan pun terjadi kala itu karena sang ibu menanyakan penyebab sang anak menangis. Kala mendengar penjelasan sang anak yang menangi karena Messi keluar dari Barcelona, ibu itu pun terlihat berusaha menenangkannya.

BACA JUGA: Jika Lionel Messi Batal Gabung PSG Gara-Gara FFP, La Pulga Jadi Pengangguran?

Ibu dari pria NTT itu terlihat terus mengusap kepala dan punggung sang anak agar berhenti menangis. Video yang turut diunggah oleh akun Instagram, @manaberita, ini pun langsung mendapat respons besar.

"Kenapa? Tidak bisa lagi untuk di klub yang lain, tidak bisa lagi dia (Lionel Messi) ambil bermain? Ya, tapi kan ada, ini kan, siapa yang putuskan Messi (pergi) dari Barcelona?" tanya sang ibu kepada putranya tersebut.

Source: Okezone