Viral Pria Pakai Baju Transparan saat Sholat Jumat, Videonya Viral Jadi Sorotan Netizen!

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Jul 2023 10:00
 Viewed: 408

BARU-baru ini viral sebuah video yang menampilkan saat seorang pria sedang melaksanakan sholat Jumat dengan outfit tidak biasa. Ia bahkan sampai disebut sebagai fashion enthusiast karena penampilannya itu.

Video yang viral di akun Twitter tersebut tampak menampilkan seorang pria yang mengenakan baju transparan berwarna cokelat dari bahan brukat. Karena transparan, singlet berwarna putih yang ia kenakan bahkan sampai terlihat jelas.

"jumatan with fashion enthusiast," tulis akun @andyhuskyyy dalam cuitannya, sambil turut menyertakan video tersebut.

Meski direkam dari belakang oleh seseorang, terlihat jelas, penampilan pria tersebut tampak mencolok di tengah-tengah jamaah para pria yang mayoritas mengenakan baju koko.

Bahkan, outfit tranparan dan dalaman singlet berwarna putih yang ia kenakan tampak kontras dengan warna kulitnya yang sawo matang.

Ia tampak memadukannya dengan celana panjang berwarna gelap yang agak ketat, lengkap dengan ikat pinggangnya. Meski begitu, pria tersebut tampak tidak risih sama sekali dengan outfit yang ia kenakan.

Usai solay, ia justru percaya diri berjalan di tengah-tengah jamaah pria lainnya. Video tersebut lantas viral dan banjir komentar dari netizen.

Banyak netizen yang dibuat 'ngakak' dengan penampilan pria tersebut. Tak sedikit juga yang menyebut outfit pria tersebut membuat solatnya menjadi tidak sah.

"Coba geser dikit kaos sangsangnya," timpal akun @jo***

"Tbf ga keliatan aurat tapi gugur di "distracting" Nya wkwkwk," kata @str*****

"Sholat jumat tapi pake outfit konser," ujar @pi****

"Emang sah ya sholatnya?" tanya @ad******

"Pasti baru beli," kata @re****

"Singletnya CJ," timpal @we******

Source: Okezone