Viral Rombongan Jokowi Dihadang Emak-Emak Berdaster

Okezone
 Okezone - Sat, 18 May 2019 06:56
 Viewed: 925
Viral Rombongan Jokowi Dihadang Emak-Emak Berdaster

JAKARTA - Sebuah video menunjukkan aksi nekat seorang ibu yang menghadang rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berada di Lombok. Sontak video tersebut menjadi viral usai diunggah di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu mengenakan daster nekat tidur di tengah jalan untuk menghadang mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi saat melaju menuju Kuta Mandalika dari Bandara Internasional Lombok.

Baca Juga: Viral Foto Ojol Diduga Bawa Senpi

Awalnya sang ibu terlihat berdiri di sepanjang bahu jalan untuk melihat iring-iringan rombongan Jokowi yang melintas sambil mengibar-kibarkan bendera merah putih. Sang ibu bersama beberapa warga nampak antusias menyambut Presiden Jokowi meski hanya melintasi wilayah tersebut.

Setelah beberapa motor gede anggota kepolisian melintas, terlihat mobil berpelat RI 1 melaju. Seketika, seorang ibu berlari menuju tengah jalan untuk menghadang mobil Presiden Jokowi sambil mengibarkan bendera Merah Putih di tangannya.

Bahkan, ibu berdaster dan berjilbab merah tersebut menjatuhkan diri di tengah jalan berharap mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi berhenti.

Berdasarkan informasi, upaya ibu tersebut berhasil, setelah si sopir mengerem mendadak agar tidak menabraknya. Usai mobil berhenti, ibu itupun bangkit lalu mendekat ke arah mobil yang dinaiki Presiden Jokowi untuk bersalaman.

Baca Juga: Viral Ayam Lari Terbirit-birit Dikejar Kereta, Netizen: Kayak di Sinetron

Source: Okezone