Viral Rumah Istri Muda Dibuldoser, Setelah Itu Penghuni Tak Pernah Kembali Lagi

Okezone
 Okezone - Mon, 10 Aug 2020 04:11
 Viewed: 365
Viral Rumah Istri Muda Dibuldoser, Setelah Itu Penghuni Tak Pernah Kembali Lagi

SUMUT - Satu rumah yang sedang ditinggal pergi penghuninya, dibuldoser hingga rata dengan tanah di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Peristiwa itu viral di media sosial, bahkan menghebohkan warga sekitar karena rumah itu disebut-sebut dihuni oleh seorang istri muda dengan anaknya yang berusia 10 tahun.

Sementara tetangga pemilik rumah tersebut, Fitri mengatakan dirinya kurang kenal dengan orang yang tinggal di sebelahnya itu. Ia mengatakan rumah itu sudah dihuni sekitar satu tahun. "Bapak itu, istrinya sama anak perempuannya (yang tinggal di rumah ini)," ujarnya beberapa waktu lalu.

Fitri juga tidak mengetahui apa pekerjaan pemilik rumah yang diduga dibuldoser oleh orang yang disuruh istri tua itu. "Ih, kami enggak tahu kali bang," ucapnya.

Baca Juga: Viral! Rumah Istri Muda Dibuldoser hingga Rata dengan Tanah, Ini Kata Tetangga

Sejak dibuldoser hingga rata dengan tanah, kata Fitri, sang penghuni tidak pernah kembali lagi. "Kayaknya enggak (pernah ke sini lagi," tuturnya.

Sementara tetangga yang lain, Man, juga tidak sempat melihat rumah istri muda itu dibuldoser. Ia sedang pergi, setengah jam kemudian ia mendapat kabar rumah tersebut sudah rata dengan tanah.

"Saya pergi, setengah jam saya telefon orang rumah. Bagaimana rumah? Sudah tumbang semua," ucapnya.

Source: Okezone