Viral Sejoli Mesum di Kebun Teh Karanganyar, Kades Sayangkan Video Tersebar

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Jun 2021 09:38
 Viewed: 2026
Viral Sejoli Mesum di Kebun Teh Karanganyar, Kades Sayangkan Video Tersebar

KARANGANYAR - Viral video sejoli bertindak kurang pantas di area kebun teh di kawasan wisata Kemuning. Kepala Desa Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Widadi Nur Widyoko, angkat bicara terkait kasus ini.

Yoko, sapaan akrabnya, membenarkan peristiwa tersebut terjadi di salah satu area wisata kebun teh Kemuning di Kecamatan Ngargoyoso pada Minggu (6/6/2021).

Yoko mengaku awalnya tidak mengetahui video yang viral di media sosial itu. Dia menelusuri video itu karena orang yang merekam video itu sempat menyorot tulisan Command Center Smart Village Nusantara.

Baca juga: Viral! Pasangan Ini Bikin Surat Perjanjian Pacaran Bermaterai, Isinya Mengejutkan

Dia menduga video tersebut diambil dari dalam ruangan Command Center di kompleks Kantor Desa Kemuning.

"Betul, dua sejoli itu tertangkap kamera CCTV yang ada di kebun teh. Di tengah kebun teh itu ada satu tiang. Tingginya ada sembilan meteran. Di situ ada sejumlah alat seperti penarik sinyal internet, CCTV, pengeras suara, dan lain-lain," kata Yoko, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Viral Satpol PP Hancurkan Gitar Ukulele Pengamen, Warganet Murka: Bapaknya Ngayal Jadi Kurt Cobain

Melakukan Tindakan Internal

Yoko menyayangkan keputusan orang yang merekam video tangkapan kamera CCTV di dalam Command Center dan menyebarkan ke media sosial. Dia mengaku sudah melakukan tindakan internal terhadap orang-orang yang mengelola Command Center.

"Sudah (Iambil tindakan internal) kemarin (Minggu) sudah kami koordinasikan dengan Polsek Ngargoyoso juga Polres Karanganyar. Mereka mencari tahu karena itu viral. Kaitannya kan menyebar ke umum. Sebetulnya tidak perlu menjadi viral, tidak pantas diumumkan seperti itu," tutur dia.

Source: Okezone