Viral Sejoli Terciduk Mesum di Taman Semarang, Warganet: Enggak Tahan Ya?

Okezone
 Okezone - Tue, 09 Jul 2019 03:10
 Viewed: 2425
Viral Sejoli Terciduk Mesum di Taman Semarang, Warganet: Enggak Tahan Ya?

SEMARANG - Taman Indonesia Kaya di Jalan Menteri Supeno, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, mendadak viral di media sosial. Bukan karena keelokannya, melainkan perilaku tidak terpuji dua pengunjungnya.

Di taman yang dahulu kondang dengan nama Taman KB itu ada sejoli yang tampak memadu kasih dengan cara berlebihan. Peristiwa mesum tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @infokejadiansemarang pada Senin 8 Juli 2019.

Pengelola akun Instagram itu menjelaskan peristiwa yang dianggap tidak terpuji tersebut terjadi Senin lalu pukul 13.45 WIB. "Wayah summer, cuacane panas awas menimbulkan gairah, eh gerah maksudnya," sindir pengelola akun Instagram @infokejadiansemarang.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak seorang lelaki dan perempuan melakukan gerakan seperti berpelukan di salah satu sudut Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang. Namun beberapa saat kemudian, salah satu petugas keamanan mendatangi mereka dan memberikan peringatan.

Baca juga:Tak Mau Bergantung ke Orangtua, Anak Wakil Wali Kota Tidore Rela Jadi Kuli Bangunan

Baca juga:Viral Dua Bocah Isi Liburan Sekolah Jaga Pelintasan Kereta Tanpa Palang

Beragam cercaan kemudian dilontarkan warganet kepada sejoli dalam video viral itu. Mereka juga lantas mengungkapkan peristiwa serupa memang kerap kali terjadi di Taman Indonesia Kaya.

"Kewan opo menugsa iku (Binatang apa manusia itu?)," tulis pengguna akun Instagram @febrrizky.

"Aku njaluk tulung, tulung bangettt Utek'e dinggo (Saya minta tolong, tolong otaknya dipakai)," imbuh pengguna akun Instagram @zicpranarta_.

"Iya kak di situ banyak orang pacaran kadang ngelakuin hal tak sewajarnya, saya juga pernah lihat sendiri di depan saya malahan. Tolong itu enggak bisa tahan apa ya kok ya di tempat umum hadehhh," ungkap pengguna akun Instagram @hnnyanand_.

Source: Okezone