Viral Siswi Bonceng Motor Tanpa Helm Bawa Termos, Reaksi Polisi Bikin Ngakak

Okezone
 Okezone - Sat, 21 Sep 2019 04:31
 Viewed: 780
Viral Siswi Bonceng Motor Tanpa Helm Bawa Termos, Reaksi Polisi Bikin Ngakak

JAKARTA- Video polisi memergoki siswi tanpa helm saat membonceng motor viral di media sosial. Aksi polisi tersebut membuat netizen tertawa.

Video berdurasi 1 menit itu diunggah akun Facebook Poros Garut. Kini video tersebut sudah dibagikan lebih dari 860 kali dan sudah di like (sukai) 8 ribu orang.

Baca Juga: Viral Driver Ojek Online Temani Anak Belajar Sambil Tunggu Orderan

Dalam video tersebut, terlihat siswi menaiki motor berboncengan. Siswi pengendara motor tampak mengenakan helm, tapi teman yang diboncengnya hanya memakai jilbab tanpa helm.

Tiba-tiba petugas polisi menghampiri dan minta sang pemboceng untuk memakai helm. Sontak siswi tersebut kaget dan memegang telinganya. Petugas polisi malah menanyakan kepada siswi tersebut kenapa bawa termos bukannya pakai helm kalau naik motor.

"Pakai helm, jangan bawa termos. Kamu ngapain bawa termos ke sekolah?" tanya petugas polisi menggunakan toa kepada siswi tersebut.

"Coba dibuka-dibuka (sambil menunjuk termos)," lanjut petugas polisi.

Sisiwi itu pun membuka termos berwarna merah yang dibawanya. Temannya, yang mengendarai motor pun tertawa geli melihat aksi polisi tersebut.

"Oh ada jagungnya, saya kira mau dipake untuk gantiin helm. Astagfirullahaldzim. Sok dibikinkan seporsi jagung susu sama kejunya, terima kasih," ucap polisi yang masih menggunakan toa dan diikuti tawa kedua siswi tersebut.

Source: Okezone