Viral, Sudah Lolos Psikotest Tapi Wanita Ini Gagal Masuk Kerja karena Jerawatan

Okezone
 Okezone - Sun, 22 Nov 2020 09:34
 Viewed: 365
Viral, Sudah Lolos Psikotest Tapi Wanita Ini Gagal Masuk Kerja karena Jerawatan

JAKARTA - Jagad media sosial dibuat heboh dengan kemunculan sebuah video yang tengah viral. Video ini mengisahkan seorang wanita gagal kerja karena wajahnya jerawatan.

Dinukil dari akun TikTok @marta_f25. Dia mengisahkan ceritanya. "Gagal diterima di tempat kerja gara-gara jerawat. "Padahal udh lokos psikotes dan sangat mempersiapkan diri waktu interview online," tulis akun @marta_f25 yang dikutip Okezone, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga: Banyak Perusahaan Cari Pekerja yang Fasih Bahasa Inggris

Dia mengaku cukup sedih dengan kenyataan tersebut. Dirinya pun menggungah foto kala menjalani wawancara kerja via daring, yang mana memang mukanya di sekitar pipi sedang dipenuhi jerawat.

"Nyalahin diri sendiri, nangis, dan berusaha juga mengobati tapi muka belum bersahabat. Ini kondisi muka waktu interview online," dia menunjukkan foto mukanya dengan balutan kemeja formal bewarna biru garis-garis.

Mengetahui video unggahannya menjadi bahan perbincangan di dunia maya, dirinya pun memberikan penjelasan.

Baca Juga: Pendidikan Jadi Kunci Bereskan Kesetaraan Gender di Dunia Kerja

"Aku ga nyangka videoku sebelumnya ramai dan banyak komen positif. Terimakasih buat semua dukungannya untuk aku. Mukaku sekarang lagi dalam tahap perawatan, nanti kalau mukaku sudah baik, aku pasti share skincare yg aku gunakan. Terimakasih. Kalian juga semangat," katanya.

Source: Okezone