Viral! Temani Pasien Senam, Perawat Covid-19 Asyik Joget Dangdut

Okezone
 Okezone - Wed, 10 Mar 2021 11:11
 Viewed: 356
Viral! Temani Pasien Senam, Perawat Covid-19 Asyik Joget Dangdut

JAKARTA - Seorang perawat Covid-19 tampak asik berjoged dangdut di Karawang, Jawa Barat. Kejadian ini tampak menghibur sejumlah warga net, hingga viral.

Hal itu terungkap usai, akun instagram @halokrw mempostingnya, Selasa (9/3/2021) sore tadi. Video itu kemudian viral dan ramai di media sosial.

"Viral (9/3) seorang perawat Covid-19 di salah satu satu hotel di Karawang joget sangat asyik saat menemani pasien Covid-19 untuk melakukan senam pagi," katanya dalam caption.

Baca juga: Video Viral, Biarawati Myanmar Berlutut Memohon Polisi Myanmar Tak Bunuh Anak-Anak

Dalam postingan yang kini telah ditonton 29.365 pengguna instagram itu. Tampak seorang perawat dengan lincahnya berjoged dangdut. Ia tampak luwes menjadi instruktur dalam senam pagi yang diduga di lokasi isolasi itu.

"Meski pekerjaanku terasa sangat berat tapi aku tau bahwa pekerjaanku sangat mulia. Oleh sebab itu aku ingin membuat mereka terus bahagia," tambahnya dalam caption.

Baca juga: Nenek Pelempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil Ditangkap, Terancam 3 Bulan Penjara

Postingan juga kemudian mengharapkan para perawat selalu sehat dalam lindungan yang maha kuasa. Karena itu mereka berharap kegiatan ini menjadi inspirasi semua pihak.

Source: Okezone