Viral Tren Baru Pakai Glitter di Bokong, Berani Coba?

Okezone
 Okezone - Fri, 11 May 2018 05:32
 Viewed: 3419

ERA pemakaian glitter di sekitar kelopak mata, bibir, atau pipi mungkin sudah berakhir. Saat ini glitter digunakan oleh sejumlah wanita untuk menghiasi area miss V, ketiak, dan juga payudara. Tren yang cukup aneh lainnya adalah menghiasi lidah dengan glitter.

Namun, saat ini para guru kecantikan dan warganet tengah demam menghiasi area bokong atau pantat mereka dengan glitter. Melansir dari TheHealthSite, para guru kecantikan ini tidak segan-segan mengunggah hasil karyanya ke Instagram.

Akun @itsfestivalszn mengunggah foto bokong seorang wanita yang dihiasi glitter berwarna pelangi. "Glitter di mana-mana. Cukup untuk menutup pekan ini: Bersiaplah untuk Pekan Fashion berikutnya!" tulis @itsfestivalszn di unggahan tersebut.

(Foto: Instagram)

Sementara itu, akun @gypsy.apparel mengunggah foto seorang perempuan yang menabur glitter dari pinggang hingga ke area sekitar paha. Kilau glitter berwarna ungu dan perak itu menambah semarak bagian tubuh si perempuan.

(Foto: Instagram)

Akun @ementsofaura sedikit lebih kreatif dibandingkan yang lain. Selain glitter, bagian tubuh model di dalam foto itu juga ditempeli batu-batu yang berkilauan. Beberapa batu terlihat mirip dengan kelopak bunga.

(Foto: Instagram)

Hal berbeda dilakukan akun @glitorisglit. Jika yang lain hanya mengunggah hasil karya, akun tersebut memberi contoh lewat video bagaimana untuk menambahkan glitter ke bokong. Caranya ternyata cukup mudah, hanya dengan menggunakan kuas yang disapukan ke area sekitar bokong agar glitter itu menempel dengan baik.

(Foto: Instagram)

Anda mungkin akan merasa jijik atau janggal ketika melihat video cara menempelkan glitter di bokong. Namun, jika melihat hasil karya yang diunggah @halloween_adventure, mungkin anggapan itu bisa sedikit berubah. Para perempuan di foto tersebut seperti merelakan bagian tubuh mereka untuk dihias dengan glitter sehingga nampak berkilauan.

(Foto: Instagram)

Source: Okezone