Viral! Ukhti Cantik Pamer Lidah Bergelombang, Netizen: Kayak Kerang

Okezone
 Okezone - Thu, 18 Feb 2021 01:30
 Viewed: 1042
Viral! Ukhti Cantik Pamer Lidah Bergelombang, Netizen: Kayak Kerang

Kelakuan netizen di media sosial kadang kala sangat absurd, tapi bisa menjadi viral. Mereka bisa saja tiba-tiba menunjukkan bakat yang aneh tapi tak semua orang bisa melakukannya.

Seperti dilakukan seorang perempuan berhijab yang sedang viral ini. Dia mampu memamerkan 'atraksi' lidah yang jika dipikir-pikir bagaimana bisa selentur itu.

Ya, di unggahan @cacamaricahyhy_, dia membagikan foto perempuan berhijab dengan lidah yang meliuk-liuk. Entah bagaimana, lidah yang biasanya ujungnya oval, sekarang berubah jadi pola bergelombang.

Keterangan foto dari unggahan ini pun memancing keriuhan netizen. "Ganteng doang, cantik doang, bisa gini enggak?" tulis akun tersebut.

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Ririe Fairus yang Suaminya Dituding Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Sontak, netizen lain yang melihat foto ini gatal ingin berkomentar. Beberapa ikut menunjukkan bakat yang sama dalam memamerkan kepiawayannya dalam membentuk pola di lidah.

"Lidahnya kayak kerang Jinny oh Jinny," komen @indria_vit**.

"Tolong ajarin mbak, tapi di WhatsApp, ya," gombal @iqballab**.

"Ini termasuk keturunan ya enggak sih? Penurunannya lewat gonosom, ya enggak sih?" tanya @letme**. Lalu dijawab netizen lain, "Iya bener keturunan, aku tahu dari guru bio si wkwkwk," jawab @axteriod**.

"Buat nakutin tikus bisa enggak sih mbak kalau lidahnya begitu," komen @fadildelo**.

"Pikiran saya tiap ada kek gini selalu enggak sehat, hadeeuuuuh. Mandi lagi dong, hadeuuh. Yare yare," komen @ac_tokekto***.

Source: Okezone