Viral Video Anak 5 Tahun di Bogor Disiksa Ibu Kandung

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Apr 2021 12:40
 Viewed: 618
Viral Video Anak 5 Tahun di Bogor Disiksa Ibu Kandung

BOGOR - Beredar video viral yang memperlihatkan dugaan aksi kekerasan terhadap anak kecil yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri. Diketahui, aksi tersebut terjadi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan seorang wanita muda berdaster warna biru tengah memegang tangan anak kecil di dalam kamar. Tak lama, sang wanita mengangkat tangan anak tersebut dengan cukup keras dan membantingnya ke kasur.

Baca Juga: Viral! Bersama Cucunya, Nenek Menangis Mohon Bantuan Pemulangan Jenazah Anaknya di Malaysia

Kemudian, wanita tersebut kembali memegang erat tangan anak itu hingga menangis. Di akhir video, terlihat anak ditampar hingga terjungkal ke belakang.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Handreas membenarkan adanya video aksi dugaan kekerasan terhadap anak tersebut. Diketahui aksi itu dilakukan oleh seorang ibu berinisial IS (36) terhadap anak kandungnya A yang masih berusia 5 tahun.

"Kejadiannya awal April 2021. Diduga ibunya depresi karena suami meninggal dunia," kata Handreas, dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga: Menyambung Hidup Berjualan Cendol, Sepasang Lansia Ini Banjir Pujian dari Warganet

Dari keterangan pihak keluarga, IS sempat menjalani pengobatan dan sembuh. Tetapi, pelaku kembali kambuh dan melakukan kekerasan terhadap A.

"Kondisi anaknya tubuh penuh luka bekas seperti dicubit, muka lebam seperti dipukul. Kasusnya masih dalam proses dan yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit jiwa nanti hasil pemeriksaan di sana menjelaskan dia gangguan jiwa atau tidak," tutupnya.

Source: Okezone