Viral Video Bocah Imut Makan, Netizen: Pengin Kantongin

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Mar 2019 03:24
 Viewed: 696
Viral Video Bocah Imut Makan, Netizen: Pengin Kantongin

TINGKAH lucu anak-anak tidak pernah gagal membuat siapa pun ingin mencubit pipinya. Semakin aneh yang dilakukan, biasanya malah semakin menggemaskan.

Momen yang biasanya menciptakan kegemasan adalah saat si anak makan. Makanya tidak heran kalau di Youtube, Anda bisa temukan banyak momen makan anak yang sangat lucu bahkan bisa membuat Anda ngakak tak berkesudahan. Misalnya saja saat si anak dikasih lemon pertama kali.

Selain itu, saat anak makan sendiri juga biasanya ada-ada saja kelakuannya. Seperti anak perempuan yang satu ini. Diberikan makanan yang paling dia sukai, reaksi makan dia pun jadi sangat bahagia dan siapa pun yang melihatkan akan ikut bahagia dan senang.

Ya, video anak perempuan makan ini viral di media sosial. Akun Twitter @9gag yang membagikannya dan hingga kini sudah ditonton 55 ribu kali dan respon netizen pun banyak sekali. Ada 2,6 ribu retweet dan 4,2 ribu netizen yang menyukainya.

Baca Juga: 6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Anak dalam video ini di awal video menyeruput sup di mangkok putih. Pada awalnya tidak ada yang aneh sampai akhirnya makanan tersebut masuk ke mulutnya dan reaksi dia langsung berubah.

Matanya merem-merem keenakan dan tangannya langsung bergoyang keenakan. Kepalanya pun ikut bergoyang mengikuti gerakan tubuhnya yang meliuk-liuk. Sadar kalau ada kamera yang merekam, si bocah perempuan ini langsung menarik tangannya dan meletakkannya di depan perut. Wajahnya pun langsung berubah jadi kaget dan ketakutan.

Anda juga bisa lihat betapa manisnya anak ini dengan ppi gembul dan merah alami. Merahnya pipi si anak sepertinya karena cuaca yang sangat dingin dan makanan hangat yang dia konsumsi juga sepertinya menjadi alasan kenapa dia sangat bahagia.

Melihat kelakuan bocah ini, banyak netizen yang gemas dan pengin bawa pulang. Seperti yang disampaikan akun Twitter @Itsmala9, "Pengin kantongin -_-," tulisnya. Sementara itu, masih banyak komentar lainnya.

Baca Juga: Syahrini-Reino Barack Pamer Pose Mesra Tempel Hidung, Netizen: "Yang Dipikirin Apaan Ya?"

"Enak banget ya dek? Kakak cicip dong," kata @DynYnt

"Me when I'm eating Japanese food," komen @J88SW

"Me too. Everytime I eat delicious food," cuit @bernade_tha

"Gemesin ih bociiiiil," ungkap @jwwulandari

"Momen ketika nemuin barang yang ibu cari ternyata kita yang nemuin," tutur @rizkyuniverse

Source: Okezone