Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Feb 2019 08:47
 Viewed: 481
Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali

Semua tentu memiliki celana jeans. Ya fashion item yang satu ini memang tak lekang oleh waktu. Ini lantaran celana jeans digandrungi oleh anak muda hingga orang tua, mulai dari zaman dulu hingga sekarang.

Selain itu, outfit berbahan denim ini juga bisa diandalkan kapanpun. Nyaman, trendy, dan bisa dipasangkan dengan berbagai fashion item, menjadi alasan kenapa semua orang gemar memakai celana jeans.

Celana jeans masih menjadi fashion item yang diandalkan baik wanita maupun pria. Pasalnya selain punya banyak warna, celana jeans juga memiliki banyak model. Bahkan semakin lama tren jeans terbaru banyak bermunculan.

Baca Juga: 5 Penampilan Glamor Salmafina Sunan Sebelum Putuskan Lepas Hijab

Salah satu model jeans yang banyak digandrungi khususnya anak muda adalah ripped jeans. Ripped jeans adalah model celana jeans dengan gaya robek-robek atau robekan pada bagian tertentu.

Saat ini jeans dengan model ripped tidak hanya berperan sebagai model celana jeans saja, tapi lebih ke sebuah tren dan gaya. Robekan pada celana denim tidak hanya membuat celana tersebut terlihat trendy, fashionable, dan eye catching, tapi juga sekakan-akan menggambarkan kebebasan.

Jika pada umumnya robekan ripped jeans berada di area lutut, namun berbeda dengan ripped jeans yang dikenakan seorang turis perempuan asal Australia di Bali. Di mana robekan ada pada bagian depan dan belakang yang memperlihatkan pakaian dalamnya dan bagian bokong serta selangkangannya.

Baca Juga: Balenciaga Keluarkan Sepatu Mirip Kotak Kentang Goreng, High Fashion atau Malah Norak?

Wanita muda dengan jeans compang-camping itu muncul di depan umum. Dipadukan dengan celana dalam hitam dan sport bra yang serasi, ia berjalan-jalan di tepi jalan dan mengunjungi toko-toko souvenir. Jelas itu membuat penduduk terpana yang yang menganggap bahwa dia tidak menyadari celananya 'rusak'.

Mengutip New Straits Times, Senin (18/02/2019) akhirnya seorang pria lokal mendekati turis itu untuk membantu 'memberi tahu' bahwa celana panjangnya sobek. Namun ketika diberi tahu, ternyata celana tersebut robek karena desain.

Tentu ripped jeans dengan robekan seperti itu membuat orang-orang heran. Bahkan sebagian besar orang Bali mengomentari pakaian wanita itu dan mengatakan bahwa dia 'kasar' dalam berpakaian karena celana itu sangat tidak pantas untuk dipakai.

Source: Okezone