Viral Video Cekcok Sopir Bus dan Mobil Pribadi di Exit Tol Cigombong

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Apr 2024 16:31
 Viewed: 31
Viral Video Cekcok Sopir Bus dan Mobil Pribadi di Exit Tol Cigombong

BOGOR - Beredar viral cekcok mulut diduga sopir bus dengan mobil pribadi di Exit GT Cigombong, Kabupaten Bogor. Belum diketahui pasti penyebab cekcok tersebut dan tidak ada laporan ke polisi.

Video itu diunggah akun Instagram @jabodetabek24info. Dalam awal video, terlihat seseorang dari mobil sedang merekam pria yang dinarasikan sopir bus jurusan Bogor-Pelabuhanratu dengan posisi berdiri di pintu ruang kemudi.

Terdengar suara pria dari sisi mobil pribadi terus berteriak ke arah sopir bus. Tak mau kalah, sang sopir hus pun meladeni pria tersebut dengan kata-kata.

Rekan dari sopir bus itu pun sempat berusaha melerai. Tidak sampai di situ, cekcok mulut terus terjadi hingga di tengah jalan dan dilerai oleh pria lain.

Terpisah, Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono mengatakan peristiwa dalam video beredar di media sosial tersebut terjadi pada Sabtu 20 April 2024.

"Itu kemarin, gak ada laporan ke kita. Ke sekuriti tol juga gak ada laporan," kata Hida dikonfirmasi MNC Portal, Minggu (21/4/2024).

Tidak diketahui pasti penyebab cekcok tersebut. Baik bus dan mobil pribadi langsung melanjutkan perjalanan masing-masing usai terlibat cekcok.

"Enggak ada (pemukulan). Habis itu jalan lagi mereka. Ya itu ramai karena divideoin aja," tutupnya.

Source: Okezone