Viral, Video Diduga Anggota DPRD Baubau Berpesta Miras dengan ASN

Okezone
 Okezone - Sat, 19 Sep 2020 14:01
 Viewed: 771
Viral, Video Diduga Anggota DPRD Baubau Berpesta Miras dengan ASN

AKSI tidak terpuji yang diduga dilakukan oleh salah seorang anggota DPRD Baubau berinisial NA (23) menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, NA tampak sedang berpesta minuman keras di tengah pandemi Covid-19.

Menurut laporan, NA melakukan pesta miras itu dengan teman lelakinya yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN), yang berinisial FN. Pesta itu direkam oleh salah satu dari mereka.

Dalam video si perekam yang juga menyebut orang yang diduga NA, sedang berciman dengan seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang menjabat sebagai kepala bidang di salah satu instansi di Kota Baubau.

FN terlihat sedang minum minuman keras sambil menyandarkan kepalanya untuk memeluk NA. Sementara NA membalas aksi FN dengan malmbaikan tangannya ke kamera sambil tertawa.

Video itu hangat dibicarakan setelah seseorang mengunggahnya di grup Facebook dan beredar melalui aplikasi WhatsApp sejak Jumat (18/9/2020).

Menanggapi hal ini, ketua Fraksi Bintang Perjuangan Pembangunan (BPP) di DPRD Kota Baubau, Muhammad Yumardin Haeruddin mengatakan akan melakukan penyelidikan guna mendalami dugaan tersebut.

"Kita akan mempelajari dan mendalami semua informasi yang masuk di fraksi dan di partai," jelas Yumardin.

Meski demikian, saat ini dia belum bisa menyimpulkan apakah salah satu perempuan dalam video tersebut adalah anggota DPRD Kota Baubau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Fraksi BPP, berinisal NA.

Yumardin mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada pemanggilan yang dilakukan PDIP kepada NA untuk mengklarifikasi kebenaran video tersebut. Hingga saat ini NA belum memberi penjelasan perihal video viral tersebut.

Source: Okezone