Viral Video Diduga Pelajar SMK Tuban Mesum di Depan Teman-Temannya

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Oct 2019 10:06
 Viewed: 4358
Viral Video Diduga Pelajar SMK Tuban Mesum di Depan Teman-Temannya

TUBAN - Masyarakat Kabupaten Tuban, Jawa Timur dihebohkan dengan video mesum yang diduga diperankan pelajar SMK di Kabupaten Tuban. Video durasi 6 detik ini tersebar melalui sejumlah grup media sosial, terutama Facebook di Kabupaten Tuban.

Dalam video tersebut sejoli laki - laki dan perempuan ini tampak asyik berhubungan badan di dalam kamar, meski di sekelilingnya terdapat banyak orang, yang diduga teman - temannya sendiri.

Baca Juga: Viral Foto Tertidur saat Pelantikan DPR, Lora Fadil Ajak 3 Istrinya

Video tersebut sempat diunggah di salah satu akun Facebook pada Rabu 2 September 2019 malam. Namun, selang satu jam, video tersebut dihapus. Meski demikian, video tersebut terlanjur beredar di kalangan masyarakat Kabupaten Tuban.

Di salah satu adegan video itu teridentifikasi kaos kaki berwarna hitam dengan tulisan salah satu SMK yang ada di Kabupaten Tuban. Namun, di mana video tersebut dibuat pastinya belum diketahui.

Baca Juga: Viral Awan Disebut Berlafadz Allah di Langit Makassar

Menyikapi beredarnya video tersebut, Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Suganda menyatakan pihak kepolisian dari tim Cyber Polres Tuban telah bergerak menelusuri video tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait adanya video yang sudah viral tersebut. Kita akan pastikan di mana lokasinya, apakah benar itu pelajar Tuban atau tidak," ujar Suganda saat dikonfirmasi okezone, Kamis (3/10/2019) sore.

Pihaknya juga masih menelusuri akun Facebook pertama yang menggunggah video mesum yang diduga pelajar SMK tersebut. "Kita masih cari siapa yang menggunggahnya pertama kali di medsos," tuturnya.

Source: Okezone