Viral Video Harimau di Hutan Kedungjati Grobogan Ternyata Hoaks

Okezone
 Okezone - Sun, 26 Sep 2021 04:19
 Viewed: 666
Viral Video Harimau di Hutan Kedungjati Grobogan Ternyata Hoaks

PURWODADI - Viral video memperlihatkan harimau besar sedang berada di jalan tengah hutan di kawasan hutan Karangnongko, Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, Grobogan. Video itu tersebar di WhatsApp Group.

Dalam video itu terdengar suara panik dari perekam. Ia menyampaikan narasi seolah harimau tersebut berada di kawasan hutan Karangnongko, Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, Grobogan. Seakan perekam berpapasan dengan mahluk buas tersebut saat berjalan di kawasan hutan.

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, terlihat harimau besar akan menaiki pohon. Perekam menyebutkan berada di Karangnongko, dan mengatakan, "berbahaya segera ditangkap lur."

Beredarnya video harimau besar di kawasan hutan Karangnongko, Desa Karanglangu, cukup meresahkan warga. Itu karena mereka yang mempercayai informasi soal adanya harimau jadi tidak berani melewati jalan tersebut.

Sebagian warga tidak mempercayai soal video adanya harimau di kawasan hutan Karangnongko, Desa Karanglangu. Karena selama ini, mereka belum pernah melihat dan tidak yakin di kawasan tersebut ada harimau.

Adanya keresahan warga dengan adanya video harimau yang beredar luas di WhatsApp Group, membuat pihak kepolisian turun tangan. Polisi kemudian melakukan penelusuran siapa pengunggah video tersebut.

Baca Juga : Viral! Harimau di Kebun Binatang Medan Kurus Kering dan Makan Rumput

Source: Okezone