Viral Video Louis van Gaal Sapa Indonesia, LvG dan Shin Tae-yong Disarankan Duet di Timnas Indonesia!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Feb 2023 02:20
 Viewed: 211
Viral Video Louis van Gaal Sapa Indonesia, LvG dan Shin Tae-yong Disarankan Duet di Timnas Indonesia!

VIRAL video Louis van Gaal sapa Indonesia, LvG -sapaan akrab Louis van Gaal- dan Shin Tae-yong disarankan duet di Timnas Indonesia! Louis van Gaal yang membawa Ajax Amsterdam juara Liga Champions 1994-1995 saat ini berstatus tanpa klub setelah mengantarkan Timnas Belanda lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022.

Baru-baru ini muncul di akun TikTok @bolaviralq yang menunjukan Louis van Gaal menyapa Indonesia. Hanya saja, belum diketahui secara pasti apakah Louis van Gaal benar menyapa Indonesia atau hanya hasil editan semata.

"Halo Indonesia, nama saya Louis van Gaal," kata Louis van Gaal dalam unggahan di akun TikTok @bolaviralq.

Unggahan itu pun viral di platform TikTok. Sejauh ini video tersebut sudah disukai 14.900 kali, dikomentari 235 kali dan disimpan 501 akun. Karena itu, unggahan ini pun viral di media sosial.

Sejumlah pencinta sepakbola Tanah Air di media sosial pun langsung heboh. Mereka menyarankan PSSI untuk menduetkan Louis van Gaal dengan Shin Tae-yong.

"Bayangin saja dulu, Shin Tae-yong bentuk pondasi tim junior dan Van Gaal pegang Timnas Indonesia senior dengan pemain keturunannya," tulis akun Andreas Danang.

Source: Okezone