Viral Video Penampakan Hantu Berhijab di Lift, Ternyata...

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Nov 2019 18:01
 Viewed: 868
Viral Video Penampakan Hantu Berhijab di Lift, Ternyata...

SEBUAH Video penampakan hantu di lift sedang membuat ramai media sosial. Video viral ini memperlihatkan sosok diduga hantu berhijab abu-abu yang datang di saat para ukhti sebelumnya ada di dalam lift.

Video ini ramai karena netizen merasa ada yang keliru dengan video tersebut. Beberapa menerangkan kalau apa yang ada di rekaman itu adalah editan, sedangkan beberapa lainnya yakin kalau itu adalah hantu beneran karena wajahnya datar dan matanya begitu hitam.

Video ini dibagikan akun Twitter @pecandukasur belum ada 24 jam setelah berita ini dimuat di Okezone. Dalam keterangan video, ia menuliskan, "Bisa lihat keanehannya?".

Video ini sudah disaksikan lebih dari 190 ribu kali dengan respons yang luar biasa. Ya, tercatat di sana ada 7.322 likes yang diberikan dan ada 2,9 ribu netizen membagikan ulang unggahan ini.

Lantas, apakah video penampakan hantu ini fakta adanya atau hanya hoaks semata?

Menjawab pertanyaan ini, Okezone meminta bantuan dari penerawangan perempuan indigo Furi Harun. Penerawangan ini diharapkan bisa menjawab keresahan netizen menilai video viral hantu di lift ini. So, apa jawaban Furi Harun?

Source: Okezone