Viral Video Pengantin Wanita Pingsan, Nikahan Dibubarkan Satgas Covid-19!

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Nov 2020 10:23
 Viewed: 393
Viral Video Pengantin Wanita Pingsan, Nikahan Dibubarkan Satgas Covid-19!

Pernikahan umumnya identik dengan suasana sukacita nan bahagia. Akan tetapi, berbeda dengan yang dihadapi oleh seorang pengantin wanita karena dirinya sedih kemudian pingsan setelah didatangi satgas Covid-19.

Pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh pengantin wanita tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @officialniawedding. Dalam unggahan di TikTok tersebut diperlihatkan sebuah pelaminan dengan dekorasi yang cantik namun tak ada pengantinnya di sana.

"Guys.. Ini dekorasi pelaminan sebelum acara dibubarkan. Pas teh Nia selesai makeup pengantin keluarga. Tiba-tiba 30 menit berikutnya, keluarga yang sudah dimakeup masuk ke ruang makeup. Karena katanya ada satgas COVID-19. Jadi keluarga disuruh pulang. Jadi kesalahannya itu yang punya tempat kata pengantin itu belum izin. Jadi begitu didatangin satgas COVID-19, dia panik dan ketakutan. Jadi tamu yang sudah mulai datang dilarang masuk ke tempat acara, akhirnya jadi membludak di depan lokasi acara," tulis @officialniawedding, Minggu 8 November 2020.

@officialniawedding

##MagicCoolingMagicNowID ##foryoupage ##fypdongggg ##foryoufage ##fypdonggg ##viral_video_tiktok ##akad ##nikah ##pengantin ##cerita ##sedih ##fyn ##covid2020

Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

Akun TikTok tersebut diketahui dikelola oleh seorang makeup artist bernama Nia Hernawati. Ia menceritakan tentang kisah sedih yang dialami sang pengantin karena pernikahannya dibubarkan oleh satgas Covid-19.

Usut punya usut, ternyata acara tersebut dibubarkan karena pemilik lokasi belum mengajukan izin kepada pihak berwenang untuk membuat keramaian berupa prosesi pernikahan.

Nia juga melanjutkan ceritanya bahwa acara pernikahan tersebut sudah dibagi menjadi beberapa sesi supaya undangan tidak menumpuk. Ia juga membeberkan kalau si pemilik tempat enggan melaporkan hal tersebut lantaran takut izin usahanya dicabut.

"Padahal ini undangan sudah dibagi sesion supaya gak nenumpuk. Jadi yang ambil keputusan acara gak bisa dilanjutkan itu si pemilik tempat dengan alasan takut tempat dia izin usahanya dicabut. Ini pengantin ceweknya sampai pingsan guys. Sumpah seh itu gak bisa diterima, harusnya kalau memang gak bisa bikin acara bilang aja. Daripada pas acara berlangsung acaranya dibubarkan. Bapak pengantin, adik dan mamanya bahkan pengantinnya marah-marah karena gak terima acaranya dia gak boleh lanjut. Intinya kalau mau bikin acara nikahan sekarang sebaiknya urus dulu perizinannya dan hati-hati pilih tempat dan vendor untuk acara nikahan kamu. Cari yang paling rekomen dan terpecaya," lanjut Nia memberikan keterangan di TikTok.

Baca Juga : 5 Potret Anya Geraldine Mirror Selfie Menggoda, Netizen: Bini Idaman

Hingga berita ini dimuat, video viral tersebut sudah disaksikan lebih dari 705 ribu kali di TikTok. Video tersebut juga berhasil mendapatkan 10 ribu likes dan 310 komentar. Ada juga sekitar 296 user yang membagikan ulang video tersebut.

Menanggapi hal tersebut, netizen pun merasa geram. Tak sedikit juga dari mereka yang mengungkapkan kesedihan ketika menyaksikan video tersebut.

"Seharusnya yang punya itu tempat membuat laporan ke satgas dan memastikan ketika acara sudah sesuai prosedur protokol kesehatan," timpal akun @Mrs.wendharymary***.

"Tetap semangat mas & mbaknya.. doa terbaik untuk kalian semoga sakinah, mawadah, warohmah..," ucap akun @yanaramda***.

Source: Okezone