Viral Video Perempuan Minum Air Kobokan Gara-Gara Keasyikan Ngobrol

Okezone
 Okezone - Thu, 31 Jan 2019 11:34
 Viewed: 777
Viral Video Perempuan Minum Air Kobokan Gara-Gara Keasyikan Ngobrol

JAKARTA - Kejadian lucu dan tak terduga dapat dijumpai di mana saja. Terkadang kejadian itu bisa membuat orang sekitarnya tertawa.

Salah satunya seperti aksi perempuan dalam video yang diunggah akun Instagram @dampitTV. Dalam video berdurasi sekira 15 detik itu seperti yang dilihat pada Kamis (31/1/2019), tampak seorang perempuan tengah asyik mengobrol, sampai tak menyadari dirinya meminum air yang digunakan untuk kobokan atau cuci tangan saat tengah makan di sebuah restoran yang tidak diketahui lokasinya.

Peristiwa itu terjadi saat seseorang perempuan yang semejanya dengannya menyuruhnya untuk memakan hidangan yang sudah terjadi di meja makan. "Dek-dek, ayo di maem, di maem," ucap seseorang di dalam video tersebut.

Akan tetapi, saat sedang ingin menyantap makanan itu, terlihat perempuan kebingungan hingga ia meminum air kobokan. Sebaliknya, minuman es teh manis malah dijadikan sebagai kobokan. Kaget dengan aksi perempuan itu, salah seorang temannya kemudian mengingatkan bahwa ia telah salah meminum air.

"Eh.. ehh bocah iki.. itu air kobokan," ucap temannya.

Sadar dengan perbuatannya, perempuan itu tampak malu. Perempuan yang berada di sekitarnya pun tertawa menyaksikan tingkah temannya tersebut.

Sontak video tersebut menjadi viral. Warganet dibuat tertawa melihat tingkahnya. "Pengen ketawa takut dosa aikee beb," tulis komentar milik akun @diiin23_

Namun, ada pula warganet yang menyebut bahwa peristiwa yang terekam dalam video itu hanyalah rekayasa.

(Baca Juga : Viral Kakek Ini Nikahi Gadis 18 Tahun, Netizen: Kasihan Mukanya Cemberut)

"Halah sengaja banget itu," tulis akun @viantnoth.

"Settingan," tulis akun @fadly_inzaghi82.

Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah diputar hingga 36.300 tayangan serta sudah ada 101 komentar warganet.

(Baca Juga : Aksinya Viral, Begini Keseharian Satpam yang Susun Motor Sesuai Tipe & Warna)

Source: Okezone

  
Most Viewed
Most Viewed