Viral Video Pria Todongkan Pistol ke Mulut Bayi, Langsung Diciduk Polisi

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Sep 2019 13:01
 Viewed: 575
Viral Video Pria Todongkan Pistol ke Mulut Bayi, Langsung Diciduk Polisi

Seorang pria asal Arab Saudi ditangkap pihak berwenang karena melakukan aksi yang di luar batas kemanusiaan. Ia menembakkan pistol sebelum memasukkannya ke dalam mulut bayi malang yang tak berdosa.

Dalam sebuah video yang diunggah The Sun, Senin (16/9/2019), seorang bayi terlihat menangis ketika melihat aksi pria tersebut. Diduga pria yang melakukan penembakan tersebut adalah saudara laki-laki dari bayi tersebut.

Melihat kejadian mengerikan ini, sejumlah pria lain juga telah mendesak agar sang pelaku menghentikan aksinya. Meski demikian, teriakan dari orang yang ada di sekitar tidak digubris sang pelaku.

Pria tersebut malah semakin kalap dan memaksa bayi tersebut untuk mencium aroma mesiu dari pistolnya. Caranya dengan memasukkan ujung pistol ke dalam mulut bayi tak berdosa itu.

Juru Bicara Kepolisian Riyadh, Letnan Kolonel Chaker Sulaiman menegaskan saat ini pihak yang berwajib telah mengamankan pelaku penodongan senjata ke mulut bayi tersebut. Beberapa prosedur hukum pun telah dilakukan untuk menindaklanjuti perbuatannya.

Source: Okezone