Viral Video Siswi Terluka demi Kejar hingga Tabrak Jambret

Okezone
 Okezone - Sat, 23 Feb 2019 00:22
 Viewed: 287
Viral Video Siswi Terluka demi Kejar hingga Tabrak Jambret

JAKARTA - Baru-baru ini, beredar video yang menjadi viral di media sosial. Dalam video yang berdurasi singkat itu, seorang siswi yang masih mengenakan seragam sekolah itu diberitakan mengejar seorang jambret.

Peristiwa itu diketahui terjadi di kawasan Serdam, Pontianak, Kalimantan, Jumat, 22 Februari 2019. Siswi tersebut dikabarkan mengejar pelaku yang diduga jambret dengan menabrakan pelaku hingga terjatuh.

Dengan kondisi yang mengalami luka ringan, seorang siswi tersebut berhasil mengejar seorang pria yahg diduga sebagai jambret. Pelaku jambret itu pun langsung dihakimi oleh warga setempat di pinggir jalan.

Baca Juga: Bocah Ini Asyik Mabok Pertalite hingga Oleng, Videonya Jadi Viral

Pria yang diduga jambret tersebut pun sempat menolak ketika dirinya dibekuk seperti itu oleh warga. Namun, warta tetap berusaha untuk mengamankan pelaku itu.

Sementara seseorang dibalik kamera yang merekam kejadian itu terdengar cukup histeris ketika memberitahu mengenai peristiwa tersebut.

Tak hahya itu, seseorang yang merekam video iyu pun sempat meminta warga yang tengah berkerumun untuk membawa korban atau siswi sekolah tersebut ke klinik terdekat karena mengalami luka-luka.

"Ada jambret min. Bawa ke klinik enggak bang? Klinik Mulia sini ada. Ya Allah min, min, min," ucap seorang wanita dibalik video itu.

Baca Juga: Viral, Lucunya Anak-Anak Main di Jalan Aspal tapi Copot Sandal

Source: Okezone