Viral Video Walk In Interview KAI Membeludak, Calon Pelamar Desak-desakan

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Mar 2024 08:14
 Viewed: 95
Viral Video Walk In Interview KAI Membeludak, Calon Pelamar Desak-desakan

JAKARTA - Viral video calon pelamar PT KAI Service berdesak-desakan saat melakukan interview kerja. Video yang dibagikan akun Instagram merekamjakarta menampilkan suasana walk in interview PT KAI Services di Menteng

"Suasana Walk In Interview PT. KAI Services di Jalan Anyer No 1, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.00 WIB," tulis akun tersebut, Rabu (20/3/2024).

Calon pelamar tampak berdesak-desakan untuk memberikan surat lamarannya. Untuk diketahui, PT KAI Services membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi seperti petugas cuci kereta.

PT Reska Multi Usaha (Dioperasikan sebagai KAI Serivice) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia, yang menyediakan layanan penumpang kereta api. Produk dan layanan RMU meliputi restorasi kereta api, layanan di dalam kereta, layanan katering, restoran dan kafe, tempat parkir, layanan pembersihan gedung dan fasilitas, pencucian kereta, resolusi TV, dan dukungan yang nyaman.

Perusahaan ini merupakan joint venture antara PT KAI dengan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Kereta Api (pemilik perusahaan katering kereta api Pusaka Nusantara), yang didirikan pada tanggal 2 Juli 2003.

RMU didirikan pada tahun 2003. Berawal dari Restaurant On Train, PT Reska Multi Usaha saat ini sedang menjajaki bidang bisnis lainnya seperti Service On Train, Parking Res, Loko Caf, Loko Canteen, Catering, Res Clean dan Reska Entertainment. Menyetujui, Res Clean, Reska Entertainment, dan perdagangan umum.

Source: Okezone