Viral! Wanita Asal Blitar Hina Jokowi Mirip Mumi

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Jul 2019 06:32
 Viewed: 942
Viral! Wanita Asal Blitar Hina Jokowi Mirip Mumi

BLITAR - Warganet di wilayah Blitar dikejutkan dengan akun media sosial Facebook yang diduga menghina Presiden Joko Widodo.

Dalam postingannya, akun Facebook bernama Aida Konveksi ini menuliskan unggahan foto Joko Widodo seperti mumi dan seekor anjing disampingnya pada 19 Juni 2019. Selanjutnya akun tersebut menuliskan 'The new Firaun....', dan 'Iblis berwajah anjing' dalam unggahannya tersebut.

Postingan sendiri sudah dihapus oleh akun media sosial yang bersangkutan, bahkan saat ditelusuri akun Facebook itu sudah tak ada.

Namun unggahan kontroversi itu sudah terlanjur menyebar, bahkan akun instagram @info_seputaran_blitar telah menggunggah postingan akun media sosial miliknya dengan menandai Polres Blitar Kota dan Polsek Sanan Kulon.

"Lapor ndan..seorang warga Kalipucung kedapatan menghina lambang negara. Menggambarkan bapak Presiden kita sebagai mummi. Mohon ditindaklanjuti cc @humaspolresblitarkota @adewira_siregar @polseksanankulon.

Pada postingan yang diunggah akun instagram @info_seputaran_blitar sendiri mendapat perhatian dari warganet dan cyber Polres Blitar Kota.

Source: Okezone