Viral! Wanita Cantik Ini Hajar Residivis Curanmor hingga Terjengkang

Okezone
 Okezone - Tue, 25 Jul 2023 06:28
 Viewed: 179

PASURUAN - Seorang wanita cantik, Melinda Riris Aditiya berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor di sebuah apotek, di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Akibatnya, pelaku dihajar massa dan diamankan ke mapolsek setempat. Dalam rekaman CCTV, pelaku yang bernama Hirul mengincar motor matik yang terparkir di apotek tersebut.

Setelah dirasa aman, pelaku Hirul, residivis asal Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura mengambil motor milik korban yang ditinggal membeli obat dalam apotek.

Namun, saat merusak rumah kontak motor honda beat milik Nardi, warga Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, langsung dikejar oleh Melinda Riris Aditiya, karyawati apotek tersebut.

"Pelaku bersama temannya yang sebelumnya menunggu berusaha kabur. Namun terjatuh ke aspal jalan, sementara temannya melarikan diri ke arah Selatan," ujar Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur, Selasa (25/7/2023).

Dari tangan Hirul yang juga seorang residivis curanmor ini, disita sejumlah kunci T untuk melakukan aksinya. "Pelaku dijerat pasal pencurian dengan ancaman pidana 7 tahun penjara," pungkasnya.

Source: Okezone