VIRAL! Wanita Ini Berani Bongkar Derita Rumah Tangga Lewat Curhatan 'Nikah Itu Enggak Enak'!! Selamat buat yang Jomblo

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Nov 2017 09:56
 Viewed: 544
VIRAL! Wanita Ini Berani Bongkar Derita Rumah Tangga Lewat Curhatan 'Nikah Itu Enggak Enak'!! Selamat buat yang Jomblo

BERTEMU jodoh lalu menikah, dan hidup bahagia cuma ada di dongeng, film, novel, dan cerita fiksi. Faktanya, pernikahan itu berisi masalah.

Ya, dari miliaran pasangan menikah di dunia ini, mungkin hanya sedikit orang berani menceritakan penderitaan selama menikah. Itu pun hanya diceritakan kepada teman dekat atau orang yang dipercaya bisa menjaga rahasia. Sisanya, mereka hanya menceritakan yang indah-indah saja dalam pernikahan.

Nah, baru-baru ini ada wanita yang berani membeberkan semua masalah rumah tangganya dari pertama menikah sampai saat ini. Orang itu adalah wanita bernama Hanny Dewanti. Wanita berhijab yang curhat di Facebook tentang rumah tangga yang dijalaninya.

Postingan Hanny yang berjudul "Nikah Itu Enggak Enak" langsung menjadi viral di media sosial. Tulisan tersebut berisi tentang kenyataan pernikahan yang selama ini dirahasiakan banyak pasangan. Bahwa dalam pernikahan itu tidak melulu tentang hal-hal sweet. Menikah yang sebenarnya adalah menghadapi masalah. Nah lhoo? Penasaran? Ini dia curhatan Hanny.

Source: Okezone