Viral Warga Palangkaraya Bakar Motor Pengendara karena Geram dengan Balap Liar

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Nov 2023 01:03
 Viewed: 59

PALANGKARAYA - Geram dengan aksi balap liar, warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, nekad merusak serta membakar sebuah sepeda motor milik seorang pengendara.

Video pembakaran dan pengerusakan motor tersebut viral di media sosial (medsos).

Dalam video itu, memperlihatkan sebuah sepeda motor dibakar warga di tengah jalan di kawasan Murjani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sebelumnya massa yang umumnya terdiri dari para pemuda dan remaja ini merusak motor dengan menginjak serta memukulnya menggunakan kayu di lokasi.

Pj Kapolsek Pahandut Palangkaraya AKP Suharno mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 5 November 2023 subuh. Saat itu massa turun ke jalan karena marah terhadap aksi balap liar yang sebelumnya digelar di daerah tersebut dan menabrak salah satu warung.

Lalu korban pemilik motor yang tidak ikut balap liar saat itu mendatangi temannya yang terserempet pembalap liar dan saat di TKP sudah banyak masyarakat.

"Saat ingin pulang motor korban ditahan massa. Korban pergi meminta bantuan namun saat kembali motornya sudah terbakar," ujar AKP Suharno, Senin (6/11/2023).

Source: Okezone