Wajah Cantik Lucinta Luna Berubah Total Saat di Penjara! Tumbuh Kumis dan Jenggot Juga?

slidegossip
 slidegossip - Mon, 17 Feb 2020 01:17
 Viewed: 3736
Wajah Cantik Lucinta Luna Berubah Total Saat di Penjara! Tumbuh Kumis dan Jenggot Juga?
slidegossip.com - Akibat kasus narkoba yang menjeratnya, Lucinta Luna kini tengah menjalani masa tahanan di penjara. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/2/2020), baru beberapa hari berada di sel tahanan, Lucinta Luna mengaku belum banyak mengenal tahanan lainnya. Ia baru kenal beberapa tahanan saja.

Lucinta Luna (detik.com)

Lucinta Luna juga masih belum bisa melakukan banyak kegiatan di blok sel tahanan yang dihuninya. Karena Lucinta Luna merupakan tahanan baru, pintu sel tahanannya masih terkunci. Hal itu membuat aktivitas pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu di dalam sel masih sangat terbatas.

Yang mengejutkan, penampilan Lucinta Luna selama berada di penjara juga berubah total. Lucinta Luna yang sebelumnya selalu tampil cantik dengan make up tebal bak boneka barbie, kini jauh dari kesan glamor dan sangat sederhana. Hal itu rupanya dikarenakan Lucinta Luna memang belum bisa membawa barang-barang dan perlengkapan pribadinya ke sel tahanan.

"Belum sih, karena kan ini juga baru 3 malam dan masih harus bolak-balik ke pemeriksaan. Jadi pacarku, manajemenku juga yang lain masih wajib lapor, jadi untuk datang bawain barang-barang itu kan nyicil pelan-pelan. Belum semuanya," ungkap Lucinta Luna.

Lalu apa saja kegiatan Lucinta Luna selama ditahan? Untuk membunuh rasa sepi dan kesedihannya, Lucinta Luna mengaku mengisi waktunya dengan joget dan bernyanyi. "Ya paling joget-joget, nyanyi-nyanyi ama temen-temen di sel, gitu ajalah, dibawa happy aja," ujarnya.

Menanggapi kabar tersebut, netizen pun meresponnya dengan beragam komentar. Salah satunya ada yang penasaran apakah bakal tumbuh kumis dan jenggot di wajah artis transgender itu? "1 minggu kemudian tumbuh kumis dan jenggot juga ga?," cibir seorang netizen. "Tanpa make up mukanya laki banget, apakah bentar lagi bakal brewokan?," tanya netizen lainnya.
Source: slidegossip