Wisuda Bareng Pacar, Aksi Kaesang Pangarep Joget Entah Apa yang Merasukimu Viral!

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Oct 2019 09:53
 Viewed: 840
Wisuda Bareng Pacar, Aksi Kaesang Pangarep Joget Entah Apa yang Merasukimu Viral!

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali membuat kejutan di media sosial, Instagram lewat tingkahnya nyeleneh. Kaesang belum lama ini baru lulus kuliah dari Singapore University of Social Sciences terlihat mengunggah video singkat sedang melakukan gerakan "entah apa yang merasukimu" di media sosial.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @kaesangp , pemilik kedang Sang Pisang itu pun merayakan kelulusanya sambil masih mengenakan toga secara lengkap. Dalam video tersebut Kaesang Pangarep terlihat tidak sendirian, tapi ditemani oleh sang kekasih yang bernama Felicia Tissue.

Felicia yang berdiri di sisi kiri terlihat membawa sebuah boneka berbentuk jerapah yang mengenakan toga. Ia pun menggoyang-goyangkannya sembari tersenyum ke arah kamera. Seperti biasa, Kaesang yang kerap tidak menunjukkan ekspresi berdiri di sisi kanan Felicia sambil melakukan gerakan "entah apa yang merasukimu".

Dalam video tersebut wajah Kaesang Pangarep sama sekali tidak menunjukkan perubahan apapun dan hanya jari tangannya saja yang bergerak membuka dan menutup, dan disilangkan ke bagian bahu mengikuti gerakan lagu yang tengah hits saat ini.

Source: Okezone