3 Artis Ini Ketahuan Selingkuh, No 1 dan 2 di Depan Anak, No 3 Ditangkap Basah Mertua!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 03 Feb 2020 10:25
 Dilihat: 924
3 Artis Ini Ketahuan Selingkuh, No 1 dan 2 di Depan Anak, No 3 Ditangkap Basah Mertua!
slidegossip.com - Perselingkuhan di kalangan artis menjadi topik yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Namun berbeda dari yang lain, 3 artis Indonesia ini malah ketahuan selingkuh oleh keluarganya sendiri:

Krisdayanti (tribunnews.com)

1. Krisdayanti

Tak mau mambantah, Krisdayanti terang-terangan mengaku pernah berselingkuh di depan anak-anaknya sendiri, Aurel dan Azriel Hermansyah. Seperti dilansir dari grid.id (5/10/2019), bahkan Anang Hermansyah juga tahu soal perselingkuhan Krisdayanti dari anak-anaknya.

Aurel dan Azriel Hermansyah pun habis-habisan membongkar perselingkuhan Krisdayanti dalam sebuah wawancara eksklusif mereka bersama 'Kasak-Kusuk', Agustus 2009 lalu. Tak ada air mata, Azriel dan Aurel blak-blakan bicara soal perselingkuhan ibunya kepada media.

2. Lina Jubaedah

Pada awal 2018, rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah yang seakan jauh dari gosip miring tiba-tiba jadi sorotan publik. Seperti dilansir dari matamata.com (23/10/2018), Lina yang berprofesi sebagai penyanyi menggugat cerai Sule. Padahal rumah tangga mereka terlihat adem ayem selama 20 tahun.

Awalnya berhembus kabar Sule berselingkuh dengan pramugari. Namun, perlahan terkuak ternyata sang istri yang punya pria idaman lain. Lina dikabarkan selingkuh dengan pria bernama Teddy. Kabarnya Rizky Febian sudah memergoki ibunya berselingkuh sejak lama. Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018. Lina pun menikah dengan Tedy di akhir Januari 2019. Namun takdir berkata lain. Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020, dua bulan setelah melahirkan anaknya.

3. Tora Sudiro

Kabar perselingkuhan juga sempat menerpa aktor Tora Sudiro. Seperti dilansir dari popbela.com (9/7/2019), Tora sempat menikah dengan Anggraini dan telah dikaruniai dua orang anak. Namun, tak disangka Tora menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya di acara 'Extravaganza', Mieke Amalia.

Bahkan, mertua Tora Sudiro kabarnya sempat menangkap basah Tora dan Mieke di sebuah hotel. Kejadian tersebut membuat pernikahan pertamanya berujung perceraian pada Januari 2009. Tak lama setelah itu, pada Desember 2009, Tora mengumumkan kabar pernikahannya dengan Mieke Amalia.
Sumber: slidegossip