3 Wanita Cantik yang Bikin Heboh Sepanjang Gelaran SEA Games 2023, Nomor 1 Disapa Pemain Timnas Indonesia U-22!

Okezone
 Okezone - Tue, 23 May 2023 07:38
 Dilihat: 423

SEBANYAK 3 wanita cantik yang bikin heboh di sepanjang gelaran SEA Games 2023 akan dibahas di sini. Mereka menghebohkan dunia maya karena aksi-aksinya pada SEA Games edisi ke-32 itu yang tanpa sengaja terekam kamera dan tersebar.

Ya, gelaran SEA Games 2023 tidak hanya menyuguhkan aksi-aksi atlet yang bertanding. Lebih dari itu, banyak pula deretan perempuan cantik yang turut mewarnai meriahnya ajang olahraga dua tahunan tersebut.

Dari setiap cabang olahraga yang diperlombakan, selalu saja ada sosok perempuan cantik yang menarik perhatian. Lantas, siapa sajakah wanita cantik yang bikin heboh sepanjang gelaran SEA Games 2023?

Berikut 3 Wanita Cantik yang Bikin Heboh Sepanjang Gelaran SEA Games 2023

3. Hoa Minzy


Urutan ketiga terdapat perempuan cantik asal Vietnam, Hoa Minzy. Perempuan dengan nama asli Nguyen Thi Hoa ini menarik perhatian netizen Indonesia setelah video yang menampakan kekesalannya saat mendukung Timnas Vietnam tersebar luas di media sosial.

Pada gelaran SEA Games 2023 lalu, Minzy datang ke Kamboja untuk mendukung atlet pencak silat Vietnam. Minzy pun kemudian memberi dukungannya dengan meneriakan yel-yel dari tengah kerumunan suporter Vietnam.

Sayangnya, teriakan Minzy kalah keras dengan para pendukung Indonesia yang juga hadir dan meneriakan yel-yel dukungan. Akibat hal tersebut, Minzy kemudian menunjukan raut wajah kesal yang justru membuat netizen gemas.

Sumber: Okezone