4 Artis Terkenal Ini Tolak Adegan Ranjang, Nomor 2 Pernah Hamil Duluan!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 01 Jan 2020 04:09
 Dilihat: 1170
4 Artis Terkenal Ini Tolak Adegan Ranjang, Nomor 2 Pernah Hamil Duluan!
slidegossip.com - Dalam dunia akting, melakukan adegan ciuman atau adegan ranjang sudah menjadi tuntutan peran. Namun 4 artis terkenal berikut ini justru dengan tegas menolak untuk melakukan adegan ranjang karena berbagai alasan. Seperti dilansir dari kumparan.com (25/8/2018), inilah keempat artis tersebut:

Iko Uwais (hollywoodreporter.com)

1. Iko Uwais

Meski sudah berhasil go international, aktor tampan Iko Uwais tetap membatasi adegan-adegan yang harus ia lakukan dalam film yang dibintanginya. Iko pasti menolak adegan ciuman atau adegan ranjang demi menghormati istrinya, Audy Item. Ricky, manager Iko Uwais, mengatakan bahwa walaupun tidak ada pernyataan dalam kontrak tentang adegan ciuman, Iko akan menyampaikan penolakannya saat awal negosiasi dengan pihak terkait.

2. Joanna Alexandra

Beberapa waktu lalu, artis cantik Joanna Alexandra sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya. Joanna mengaku dirinya pernah kecanduan narkoba dan hamil duluan sebelum menikah. Meski begitu, Joanna dikenal selalu menolak adegan ciuman atau adegan ranjang ketika berakting. Ia bahkan tak takut dibilang tidak profesional karena menolak adegan mesra di dalam film yang diperankannya.

3. Tora Sudiro

Aktor yang satu ini telah banyak membintangi berbagai genre film. Namun kini Tora Sudiro mengaku tidak mau lagi melakukan adegan ciuman atau adegan ranjang dalam film. "Saya udah enggak menerima (adegan) ciuman ya, mohon maaf para wanita. Mohon maaf saya nolak banget. Kecuali kalau istri enggak nonton," ujarnya sambil tertawa.

4. Donnie Yen

Bintang bela diri terkenal asal Hong Kong ini dikenal lewat serial 'Ip Man'. Donnie Yen juga sudah tekenal dengan sikap profesionalnya. Meski begitu, Donnie Yen tetap membatasi dirinya dengan menolak semua adegan ranjang yang ditujukan kepadanya. Ia mengaku lebih baik dipanggil dengan sebutan orang sombong dan tidak profesional dibandingkan harus melakukan adegan tersebut. "Saya tidak ingin membuat istri saya sedih, ini bukan karena saya takut dengan istri saya, melainkan saya ingin menghormati dan menghargai perasaan istri saya," ungkapnya.
Sumber: slidegossip